Ada banyak cara untuk berkomunikasi secara visual dan begitu
pula cara kita mengadaptasi sebuah simbol untuk dijadikan desain logo pada
suatu perusahaan. Sejumlah kasus pada desain logo yang
cukup populer telah mebuktikannya dan mungkin Anda juga sudah tahu siapa
mereka.
Logo tersebut
sukses. Untuk mengatakan makan tidak harus kita gambarkan orang sedang melahap
makanannya. Sama halnya ketika sakit kepala bukan berarti kepala secara fisik
yang sakit, bisa saja pusing gara-gara mikirin pacar yang tak kunjung sms.Logo "xerox" bukanlah simbol mesin fotokopi, logo "fedex" juga bukanlambang kurir, logo "amazon" malah tidak menyangkut hutan, logo "kereta api Indonesia" sedikitpun tidak mirip lokomotif, mencintai alam bukan berarti memeluk pohon sambil menciumnya.
Logo tentang komputer tidak harus menunjukkan gambar komputer
sehingga bersinergi dengan teknologi, logo tukang sunat tidak harus menampilkan
*sensor*, logo warung kopi/cafe tidak melulu simbol segelas kopi hangat, logo
tukang cukur juga tidak wajib simbol gunting, desain logo traveling
tidak selalu harus menggunakan simbol mobil, desain logo toko
obat tidak perlu menunjukkan obat.
Oleh sebab itu, Kepada Para Pengusaha dan Calon Pengusaha. Anda tidak perlu merasa bingung, bagaimana bila logo perusahaan Anda sama sekali tidak ingin berbicara soal apa yang perusahaan Anda lakukan. Atau Anda juga tidak ingin logo Anda berbicara tentang apa makna kata yang terkandung dalam merk Anda.
Anda dapat mempercayakan tugas tersebut kepada desainer logo yang Anda percayai. Setitik ciri untuk perusahaan atau kata yang menyusun logo, itu sudah cukup. Karena, pada intinya, nilai istimewa pada logo adalah karakteristik, nilai original yang ada padanya dan keseriusan dalam membuatnya. Terkadang, perbedaan warna memiliki kesan dan makna tertentu. Mungkin juga Anda adalah salah satu diantara pengusaha yang ingin mengambil satu warna tertentu untuk icon perusahaan.
Untuk mengetahui lebih banyak tentang bagaimana logo bekerja dan apa ciri logo yang profesional, alangkah baiknya Anda melihat terlebih dahulu postingan kami sebelumnya. Klik untuk membaca:
Alasan me-Redisain Logo
Anda dapat mempercayakan tugas tersebut kepada desainer logo yang Anda percayai. Setitik ciri untuk perusahaan atau kata yang menyusun logo, itu sudah cukup. Karena, pada intinya, nilai istimewa pada logo adalah karakteristik, nilai original yang ada padanya dan keseriusan dalam membuatnya. Terkadang, perbedaan warna memiliki kesan dan makna tertentu. Mungkin juga Anda adalah salah satu diantara pengusaha yang ingin mengambil satu warna tertentu untuk icon perusahaan.
Untuk mengetahui lebih banyak tentang bagaimana logo bekerja dan apa ciri logo yang profesional, alangkah baiknya Anda melihat terlebih dahulu postingan kami sebelumnya. Klik untuk membaca:
Alasan me-Redisain Logo
Sumber: dari berbagai sumber
ConversionConversion EmoticonEmoticon