Tips Memilih "Jasa" Desainer Logo

Logo merupakan identitas anda maupun bisnis anda. Terkait dengan website/blog, Logo merupakan hal terpenting yang akan meningkatkan nilai website anda. Jangan sepelekan masalah logo. Dengan memiliki logo professional, anda akan memiliki website/blog yang lebih bernilai.
Logo, layaknya sebuah bangunan yang mewah dan besar, memiliki beberapa aturan dalam membuatnya agar memiliki nilai yang profesional. Logo dapat dikatakan sebagai logo profesional apabila memenuhi standar kelayakannya sebagai logo. Disana ada beberapa prinsip yang disepakati oleh para desainer.

Tujuannya adalah agar supaya logo tersebut bekerja secara efisien dan maksimal. Untuk mengetahui syarat-syarat logo dikatakan profesional, alangkah baiknya Anda sebagai Pengusaha atau calon pengusaha membaca artikel, "10 ciri logo yang baik"

Tidak hanya profesional, akan tetapi logo harus memiliki nilai yang original. Karena, sebagai seorang pengusaha yang memiliki hak atas perusahaannya, harus memiliki identitas asli dan bukan hasil plagiat. Tidak mungkin Anda merasa rela, ketika perusahaan Anda sudah mulai terkenal dan memiliki banyak pelanggan, eh ternyata ada yang menuntut karena logo Anda disebut-sebut telah meniru logo perusahaan lain.

Ini adalah tugas seorang desainer yang dipercaya men-desain logo yang PROFESIONAL DAN ORIGINAL. Oleh sebab itu, sangatlah wajar jika desain logo memiliki nilai yang cukup mahal. Tapi, Apakah benar desain logo itu mahal?
Jika anda tidak memiliki keahlian dalam berimajinasi untuk menentukan gambaran yang tepat mengenai logo yang tepat, ada baiknya anda serahkan kepada jasa pembuat logo yang bertaburan baik di dunia online maupun offline.

Para Pengusaha dan Calon Pengusaha yang budiman. Sebelum Anda memasrahkan sepenuhnya kepercayaan Anda kepada desainer logo, untuk membuat desain logo perusahaan Anda, ada baiknya Anda tau terlebih dahulu, jenis logo yang bagaimana yang Anda butuhkan saat ini. Berikut penjelasannya ada di link, "Mana Desain Logo Profesional Kesukaan Anda" atau "enam ciri logo yang baik."

Ada beberapa yang perlu anda pertimbangkan sebelum memilih jasa pembuatan logo:

1. Kualitas pembuat logo. 
Hal ini bisa langsung anda lihat melalui berbagai portfolio sang pembuat logo, untuk melihat kumpulan klien dan testimoni mereka silahkan kunjungi halaman kami All Projects Design. Dari situ anda bisa menilai, apakah akan menggunakan jasa si pembuat, atau tidak.

Ada baiknya Anda pastikan dulu, desainer yang Anda pilih apakah benar-benar sudah terbukti hasil karyanya disukai banyak orang? Jangan-jangan (bukannya berprasangka buruk) desainer tersebut masih dalam tahap belajar dan coba-coba/iseng. Karena, Anda pasti tidak ingin, kalau Logo perusahaan Anda sebagai ajang percobaan. Itulah, alangkah baiknya Anda membaca testimoni atau logo orang lain yang merupakan hasil karyanya. Seperti testimoni klien-klien kami pada halaman All Projects Design
.

2. Respon. 
Respon yang baik dari si pemilik jasa pembuat logo akan sangat menentukan tingkat kepuasan anda nantinya. Bayangkan jika anda harus berhadapan dengan si penjual jasa yang menyebalkan. Bagiamana nanti jika anda perlu beberapa revisi yang tidak sesuai keinginan.

Kami JasaLogo, bergerak pada bidang desain Logo Profesional dan Original. Memberikan pelayanan pembuatan logo yang profesional dan original. Desain logo yang bernilai profesional dan original adalah hak klien kami. Kami bekerja sesuai dengan apa yang dibutuhkan klien.
Bagus dan tidaknya logo adalah sesuatu yang relatif, akan tetapi memiliki dasar-dasar yang umum. Boleh jadi design yang menurut klien bagus, namun dimata desainer sangat jelek. Atau sebaliknya.

Oleh sebab itu, kami membuat desain logo berdasarkan selera klien, dan didampingi prinsip yang umum dan mendasar.

Kami bekerja sesuai dengan apa yang sedang dibutuhkan oleh klien kami.
Semoga Anda adalah diantara klien kami yang puas dengan hasil kerja kami.
Dan yang tidak boleh ketinggalan, sarankan kami kepada kerabat atau teman Anda!
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
geekbanget
admin
10 Juli 2012 pukul 21.44 ×

sangat menginspirasi!

Reply
avatar
11 Juli 2012 pukul 07.29 ×

Thanks banget gan.... :D

Reply
avatar